Tampilkan posting dengan label nanatsu no taizai. Tampilkan semua posting

  • ANIME GAMBAR GOKIL SELANJUT NYA

    0
    Salam sejahtera buat echi lovers..
    mas joe sekarang mau bagi'in undangan buat kalian..
    eh salah ya?hehehe mau bagi'in gambar anime yang gokil lagi,
    animenya kembali ke nanatsu no taizai
    ok langsung aja
    http://animeindogambar.blogspot.co.id/



    gimana guookil banget kan ni gambar??
    udah lah itu aja mas joe mau tidur dulu..
    salam ECHI.
  • ANIME INDO GAMBAR ROMANCE

    0
    Ok anime lovers, setelah kemaren gambar anime lucu dan anime gambar gokil
    kali ini mas joe mau ngasih gambar anime yang romantis.
    oke langsung aja ...
    gambar kali ini nanatsu no taizai ...
    udah pada pernah nonton kan??
    kalok belum cari aja di mbah GOOGLE.




    http://animeindogambar.blogspot.co.id/




    Gimanna??? romantis bukan??
    hahahaha....
    nggak" itu cuman ber canda di sini yang bener.
    ok cukup itu dulu salam anime lovers
  • ANIME GAMBAR ECHI LUCU

    0
    Ok kali ini mas joe mau ngasih gambar anime yang lucu lagi..
    dan gambar anime nya yaitu nanatsu no taizai,
    gak lama lama langsung ke gambar


    http://animeindogambar.blogspot.co.id/


    Gimana??? masih ada yang lebih lucu?? hahaha ....
    udah lah itu aja dulu nanti kapan kapan mas joe tambahin..
    salam echi lovers..
  • ANIME INDO GAMBAR 3

    0
    Yo..
    masih pada sehat??
    bagus deh kalok gitu..
    mas joe mau ngasih kelanjutan gambar anime indo nya ini..
    mohon di lihat dengan seksama,, hahahaha kaya mau ngapain aja
    ini lagi lagi nanatsu no taizai dan ini salah satu pahlawan legendarinya namanya king,
    dia adalah raja para peri.. dan ... nonoton sendiri ... enak betul di dongengin hehehe
    ini gambar nya


    http://animeindogambar.blogspot.com/
    KING



    gimana?? masih percaya kalok dia raja para peri?? hahahaha
    tapi bener dalam mukanya yg ancur terdapat kekuatan yg dahsyat,
    itulah dia king salah satu pahlawan legendaris nanatsu no taizai.
    udah lah itu aja,kapan kapan mas joe kasih lagi.
  • ANIME INDO GAMBAR 2

    0
    Salam anime lovers ...
    mas joe mau ngasih kalian gambar anime yang gokil lucu,
    ok cikidot dot dot




    inget kan sama anime satu ini??
    ya nanatsu no taizai,
    menceritakan tentang pahlawan legendaris yang di fitnah menjadi pemberontak kerajaan.
    udah tau??? kalok belom tau jangan ngaku echi lovers hehehe

    SALAM ECHI LOVERS
  • Copyright © - Anime Indonesia Gambar

    Anime Indonesia Gambar - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan